Diet Golongan Darah Sangat Efektif Turunkan Berat Badan

Apakah Anda sering mengamati beberapa orang sangat mudah menurunkan berat badan tetapi orang yang lain sulit, atau bertanya-tanya mengapa beberapa orang yang terganggu kesehatannya jika memakan sesuatu sementara yang lain tetap sehat, jawabannya adalah golongan darah Anda.


Mengetahui golongan darah adalah hal yang sangat penting untuk memahami bagaimana tubuh Anda bereaksi terhadap makanan, kerentanan Anda terhadap penyakit, reaksi alami terhadap stres, dan banyak lagi. 
Diet Golongan Darah ini sangat populer hampir dua dekade belakangan ini. Diet ini menunjukkan bahwa golongan darah Anda menentukan makanan yang terbaik untuk kesehatan Anda.
Apa itu Diet Golongan Darah?
Diet golongan darah dipopulerkan oleh seorang dokter naturopati disebut Dr. Peter D'Adamo pada tahun 1996. Dia menyatakan bahwa setiap jenis darah merupakan sifat-sifat genetik dari nenek moyang kita.
Berikut penjelasannya bagaimana masing-masing jenis darah harus makan:

Tipe AOrang yang tipe A harus makan makanan yang kaya sayur, dan benar-benar bebas dari "racun" daging merah. Ini mirip diet vegetarian.
Tipe BOrang-orang yang bergolongan darah O ini bisa makan sayur dan daging (kecuali ayam dan babi), dan juga harus menghindari gandum, jagung, kacang, tomat dan beberapa makanan lainnya.
    
Tipe AB: Orang dengan golongan darah ini adalah perpaduan antara tipe A dan B. Makanan yang harus dikonsumsi adalah seafood, tahu, susu, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Mereka harus menghindari kacang merah, jagung, daging sapi, dan ayam.
    

Tipe O: Orang dengan golongan darah O harus diet tinggi 
protein sebagian besar mereka harus mengkonsumsi daging, ikan, unggas, buah-buahan tertentu dan sayuran, tetapi orang dengan golongan darah O jangan terlalu sering makan biji-bijian dan kacang-kacangan serta susu.


     Content Image